\

Minggu, 21 Juli 2013

OUTBOUND PUNCAK DI ROYAL SAFARI GARDEN

outbound puncak, outbound di puncak, tempat outbound puncak, tempat outbound puncak, paket outbound puncak, paket outbound puncak
ROYAL SAFARI GARDEN
OUTBOUND DI PUNCAK : mungkin anda sudah mengenal salah satu tempat tujuan rekreasi di daerah puncak yang sangat terkenal, tempat wisata dimana di tempat tersebut terdapat hewan - hewan yang di lindungi baik nasional maupun mancanegara, yaaaa benar kebun binatang taman safari, lalu hubungannya dengan royal safari garden apa ? royal safari garden hotel adalah hotel bintang 4 salah satu unit usaha dari taman safari garden, hemmghhh pasti seru ya kalo kita menginap disini, supaya tidak penasaran kami akan menceritakan hotel bintang 4 royal safari garden ini.
jika anda pernah ke puncak baik untuk kegiatan outbound atau hanya berekreasi bersama keluarga dipuncak, anda mungkin tau dong di mana lokasi kebon binatang taman safari ? nah royal safari garden terletak di sebelum kebun binatang hotel safari, tepat nya di kawasan pasar cisarua mudah di akses karena tepat di samping jalan raya, hotel ini berkapasitas 1000 orang lebih karean hotel ini memiliki banyak fasilitas kamar dengan type yang berbeda-beda, hotel ini juga memiliki banyak ruang pertemuan dengan kapasitas yang bervariasi, dan juga banyak pilihan lapangan luas untuk berkegiatan di luar ruangan, lokasi ini sangat cocok untuk kegiatan outbound dan family gathering di puncak yang pesertanya diatas 700 sama 1000 orang lebih.
tempat outbound di puncak ini selain memiliki fasilitas akomodasi, di hotel ini juga tersedia banyak wahana dan sarana hiburan, jika anda menginap di hotel ini anda sudah mendapatka tiket gratis splash water park, dan anda juga bisa mengelilingi hotel dengan menunggang gajah dan onta, selain itu ada juga binatang-binatang jinak dan reftil yang dapat anda dan anak-anak lihat juga sebagai sarana edukasi memperkenalkan binatang pada anak-anak di usia dini, nah pada jam-jam tertentu ada juga loh pertunjukan-pertunjukan dari binatang-binatang jinak seperti burung, anjing kucing dlll, dan satu lagi anda tidak perlu meragukan makanan yang ada di royal safari garden.


Ditulis Oleh : outbound bogor ~ bey

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul OUTBOUND PUNCAK DI ROYAL SAFARI GARDEN, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

1 komentar:

  1. bina advancetour provide : outbound, training, team building, paintball, arung jeram, rafting, family gathering,

    http://binaadvancetour.com
    http://tempatoutboundmurah.com
    http://outbound-training.net
    http://outboundteambuilding.net
    http://outboundbogor.net
    http://outboundpuncak.net
    http://lokasi-outbound.com
    http://neomanagament.com
    http://tempatoutboundbogor.blogspot.com
    http://outboundpuncakbogor.blogspot.com
    http://teambuilding-outbound.blogspot.com
    http://paketarungjeram.blogspot.com
    http://paket-paintball.blogspot.com
    http://familygatheringoutbound.blogspot.com

    BalasHapus